PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Seorang Pemuda Warga Desa Payurambai Seberida Inhu Tewas Dililit Ular

Seorang Pemuda Warga Desa Payurambai Seberida Inhu Tewas Dililit Ular

Ilustrasi.

Jum'at, 20 Januari 2017 19:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wahyu (22) tewas usai terlilit ular sawah berukuran kurang lebih enam meter di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. ”Korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia,” kata Paur Humas Polres Indragiri Hulu, Iptu Yarmen Sijambak di Pekanbaru, Jumat (20/1/2017).Dikutip potretnews.com dari kini.co.id, korban Wahyu ditemui warga di sekitar perkebunan sawit Desa Payurambai, Kecamatan Seberida Kamis (19/1/2017) malam kemarin pukul 23.00 WIB. Saat itu, warga menjumpi dua ekor ular besar di pinggir jalan.

”Kata warga bernama Leo dan Betena, ular itu telah melilit kawan mereka, Wahyu. Mereka berusaha melepaskan lilitan itu dengan alat seadanya. Akhirnya berhasil, Wahyu pun tewas tak tertolong,” kata Yasmen.

Korban pun dibawa menuju rumah untuk dikebumikan oleh pihak keluarga. Sedangkan warga setempat kembali ke lokasi untuk menangkap ular. Yarmen mengimbau masyarakat tetap waspada dan berhati-hati dengan keberadaan ular agar tak terulang kejadian yang sama. ***

Ads
Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhu
wwwwww