PotretNews.com Senin 24 September 2018

Wanita Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi di Peranap Inhu, Cucunya Sempat Lihat Seseorang Berpakaian Hitam Loncat dari Jendela

Wanita Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi di Peranap Inhu, Cucunya Sempat Lihat Seseorang Berpakaian Hitam Loncat dari Jendela

Ilustrasi.

Jum'at, 13 Januari 2017 19:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seorang wanita lansia (lanjut usia, red) di Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ditemukan sudah tak bernyawa oleh cucunya di kamar mandi. Awalnya keluarga menduga si nenek meninggal secara wajar, namun beberapa hari sesudahnya ditemukan sejumlah kejanggalan.Atas alasan itu, keluarga almarhumah akhirnya memutuskan untuk melapor ke polisi, Kamis (12/1/2017) kemarin. Kematian nenek berumur 78 tahun tersebut dianggap tak wajar, karena terdapat beberapa lebam di tubuhnya, antara lain mata, dada dan tangan, serta ada bekas cekikan di leher.

Itu diketahui oleh pihak keluarga setelah warga yang kebetulan memandikan jasad korban melihat langsung kondisi fisiknya. Tidak cuma itu saja, sang cucu yang pertama kali menemukan neneknya ketika itu juga sempat melihat ada sesosok orang berpakaian hitam loncat dari jendela rumah.

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, awalnya cucu korban, sebut saja namanya Ari yang baru pulang sekolah merasa curiga, karena neneknya tidak menyahut saat dipanggil dari luar. Ia pun memutuskan mendobrak pintu dan masuk ke dalam. Ketika itu kebetulan rumah tengah sepi.

Ads
Si nenek akhirnya ditemukan di kamar mandi dalam posisi terduduk. Ketika itulah Ari sempat melihat seseorang berpakaian hitam loncat dari jendela. Namun dia tidak menghiraukannya saat itu, karena kondisi neneknya sangat mengkhawatirkan. Dia bergegas mencari bantuan ke tetangga agar segera diberi pertolongan medis.

"Ternyata sudah meninggal dunia. Karena merasa ada yang tidak wajar, pihak keluarga melapor ke Polsek Peranap, Kamis petang kemarin supaya dilakukan penyelidikan," kata Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni, Jumat (13/1/2017) siang.

Keganjilan lainnya, Ari saat itu juga sempat mendapati kondisi kamar dan lemari rumah korban dalam keadaan berantakan. Lalu uang milik si nenek berjumlah Rp1,5 juta ikut raib misterius.

Menurut kepolisian memang selama ini si nenek hidup hanya berdua dengan cucunya Ari. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Inhu
Tour de Siak 2018
wwwwww