Home > Berita > Inhu

Sepeda Motor ”Laga Kambing”, Polwan Cantik yang Bertugas di Polsek Seberida Inhu Pingsan

Sepeda Motor ”Laga Kambing”, Polwan Cantik yang Bertugas di Polsek Seberida Inhu Pingsan

Polwan cantik di Riau pingsan setelah motor yang dikendarainya kecelakaan. Ilustrasi/Polwan sedang bertugas di jalan raya.

Jum'at, 13 Januari 2017 17:22 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Provinsi Riau-Jambi yang melibatkan sepeda motor dua anggota polisi. Akibat kecelakaan itu, seorang anggota kritis. Korban yang mengalami luka berat Bripda Veronika (20) seorang anggota Polwan dari Polsek Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Sementara temannya Bripda Melur juga dari Polsek Seberida mengalami luka ringan.

"Akibat kecelakaan itu, Bripda Veronika mengalami hilang kesadaran (pingsan) dan saat ini di rujuk ke RSUD Pematang Rebah," kata ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, Jumat (13/1/2017).

Dikutip potretnews.com dari sindonews.com, dia menjelaskan saat itu motor jenis yang dikendari dua anggota Polsek Seberida ini melintas di Kilometer 215 tepatnya di depan Pasar Buah Simpang Empat Belilas, Seberida. Keduanya bergerak dari arah Jambi ke Pematang Reba.

Tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul sepeda motor jenis Honda Mega Pro yang dikendarai Herman (39). Saat melaju motor Herman terlalu memakan jalan sebelah kanan. Akibatnya kecekaan tidak terhindarkan. Kedua kendaraan terlibat ”laga kambing”.

"Kecelakaan ini terjadi akibat kesalahan Herman yang terlalu mengambil jalan orang lain. Herman sendiri hanya mengalami luka ringan," ujar Guntur. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Umum, Hukrim
wwwwww