PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Pelajar SMK Warga Desa Pasirputih Inhu yang Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya Seharusnya Menikah pada 10 Januari Ini

Pelajar SMK Warga Desa Pasirputih Inhu yang Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya Seharusnya Menikah pada 10 Januari Ini

Korban saat berada di Puskesmas Polakpisang.

Rabu, 04 Januari 2017 21:37 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Selain masih berstatus pelajar, FS (19), warga Desa Pasirputih, Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, yang ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya pada, Senin (2/1/2017) sore kemarin ternyata juga calon pengantin baru.BERITA TERKAIT:

. Tragis! Usai Libur Semester dan Tahun Baru 2017, Pelajar SMK Warga Desa Pasirputih Inhu Ini Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Sesuai rencana keluarga, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, korban dan tunangannya akan melangsungkan pernikahan pada 10 Januari 2017 mendatang.

Ads
"Dari keterangan yang kita ambil dari beberapa saksi, korban masih bersatus pelajar dan ternyata korban juga calon pengantin karena akan dinikahkan oleh dengan pria pilihan keluarganya," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Kelayang AKP Buha Siahan, Rabu (4/1/2016).

Selain itu kata kapolsek, sebelum gantung diri, korban ternyata menulis sepucuk surat yang ditujukan pada nenek, bibi dan pamannya. Dalam surat itu, korban menyebutkan bahwa dirinya tidak mau menikah atau dinikahkan.

"Aku tidak mau nikah. Kembalikan saja uang antaran itu. Aku sayang nenek, paklek dan bibi," ucap Buha Siahan menirukan isi surat korban.

Atas kasus ini imbuh kapolsek, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan pasti penyebab korban gantung diri. "Kita masih melakukan pulbaket dan puldata. Hingga saat ini pihak keluarga masih belum bersedia dimintai keterangan dengan alasan mereka masih dalam keadaan berduka", ujar kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Fitri pertama kali ditemukan tergantung oleh neneknya bernama Ruminah (55), Senin (2/1/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Walau masih bernafas, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban tewas saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Polakpisang, Kelayang. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Inhu
Tour de Siak 2018
wwwwww