PotretNews.com Senin 10 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Selamat Tahun Baru 2017, Selamat Tinggal 2016

Selamat Tahun Baru 2017, Selamat Tinggal 2016

Kembang api menghiasi langit Kota Pekanbaru.

Minggu, 01 Januari 2017 00:00 WIB
Redaksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tatkala jarum jam menunjukkan pukul 00.00, seluruh pelosok negeri dipenuhi gegap gempita. Kembang api menghiasi langit Indonesia, tidak terkecuali bagi Provinsi Riau.Suara kembang api dan bunyi terompet menandai tahun telah berganti, memasuki gerbang tahun yang baru. Perjalanan selama 2016 sudah berakhir, bersiap menyongsong 2017.

Saudara-saudara kita di kawasan Indonesia Timur lebih awal merayakan pergantian tahun, disusul masyarakat di Indonesia bagian Tengah dan terakhir kita yang bermukim di Indonesia bagian Barat. Warga Riau dan warga-warga lain di seantero nusantara merayakan pergantian tahun dengan caranya masing-masing.

Para saudara kita ada yang merayakan di pusat-pusat keramaian kota. Tetapi tidak sedikit juga yang melewati pergantian tahun bersama keluarga di rumah. Suara terompet menggema, bersahutan dengan dentuman mercon serta kembang api yang menyala di langit.

Ads
Kurun waktu setahun ke depan ibarat sebuah buku setebal 365 halaman. Awal tahun tentu saja dimulai dengan halaman satu yang harus digoreskan dengan kebaikan agar di halaman selanjutnya terus tertulis segala perbuatan baik yang bermanfaat bagi bangsa, negara dan agama.

Segenap kru dan redaksi mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017 kepada pembaca setia potretnews.com. Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberi kita kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan dan umur yang panjang. Amin. ***

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww