PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018
Home > Berita > Riau

Siap-siap! Malam Ini, Besok atau Lusa Mutasi Besar-besaran Pejabat Pemprov Riau

Siap-siap! Malam Ini, Besok atau Lusa Mutasi Besar-besaran Pejabat Pemprov Riau

Ilustrasi/Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik pejabat pemprov beberapa waktu lalu.

Kamis, 29 Desember 2016 16:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau Asrizal membeberkan, berpatokan pada regulasi yang ada, maka pelantikan, pengukuhan atau mutasi terhadap pejabat yang akan mengisi organisasi perangkat daerah (OPD) baru dilakukan akhir tahun ini.Menurut dia, hal itu berdasar kepada PP Nomor 18 Tahun 2016 dan Edaran Menpan RB maka pelantikan menurut Asrizal dilakukan jelang memasuki tahun baru. Namun saat ditanya kapan jadwal pastinya Asrizal belum bisa menjelaskan.

"Yang jelas berdasarkan aturannya dilakukan akhir tahun, pelantikan atau pengukuhan," kata Asrizal seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Menurut Asrizal semuanya tergantung keputusan Pejabat Pembinan Kepegawaian dalam hal ini Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Meskipun demikian segala sesuatunya akan dipersiapkan.

Ads
"Bisa jadi 29 (hari ini, red) dan 30 (besok, red) kemudian 31 (lusa, red), yang jelas pelantikan pejabat OPD baru dilakukan akhir tahun ini," ujar Asrizal. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Pesona Siak
wwwwww