PotretNews.com Senin 21 Januari 2019
Home > Berita > Inhu

Kepala Terlindas Truk, Pengendara Motor Warga Kelayang Inhu Tewas Mengenaskan

Kepala Terlindas Truk, Pengendara Motor Warga Kelayang Inhu Tewas Mengenaskan

Pihak Kepolisian setempat saat melakukan evakuasi korban.

Senin, 19 Desember 2016 18:45 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi ruas Jalan Lintas Tengah Kelurahan Simpang Kelayang Kecamatan Kelayang Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Senin (19/12/2016) sekira pukul 08.20 WIB.Kali ini menimpa Hari (27) warga Desa Bukit Selanjut Kecamatan Kelayang. Korban tewas mengenaskan di tempat kejadian setelah terlindas ban truk Cold Diesel BH 8004 SU yang dikemudikan Dodi Satria.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun BM 2066 ZT datang dari arah Peranap menuju Sei Lala.

Setiba di tempat kejadian, korban melaju dengan kecepatan tinggi terjatuh dari motornya dan terpental ke kanan jalan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah dump truk, sehingga korban terlindas.

"Begitu korban jatuh dari motor dan terpental ke kanan jalan, dari arah berlawanan datang dump truk yang dikendarai Dodi Satria sehingga kepala korban terlindas ban truk hingga tewas di tempat," ungkap Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Senin (19/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Setelah petugas tiba di lokasi, korban langsung dibawa ke Puskesmas Polak Pisang untuk kepentingan visum.

"Kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian korban. Setelah dilakukan olah TKP, pengendara dump truk dan barang bukti langsung kita amankan dan untuk kepentingan penyidikan kita akan melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi," ujar Yarmen. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Inhu, Umum, Peristiwa
wwwwww