Home > Berita > Riau

Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Gaet 47 Ribu Nasabah Tabungan Emas

Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Gaet 47 Ribu Nasabah Tabungan Emas

Ilustrasi/Tabungan Emas ini menjadi produk yang diminati. (foto: antara.com)

Sabtu, 17 Desember 2016 07:21 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru yang membawahi Sumatra Barat, Riau, dan Kepri berhasil mendapatkan 47.000 nasabah produk tabungan emas.

SIMAK:

. Upps! Latah, Gubernur Riau ”Ikut-ikutan” Bentuk Tim Restorasi Gambut

SIMAK:

. Agen Asuransi Bumiputera 1912 Rengat Diduga Gelapkan Premi Nasabah

Kepala Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Arifmon mengatakan jumlah nasabah yang didapatkan itu yakni sampai periode Januari - pertengahan Desember.

"Jumlah nasabah produk Tabungan Emas kami di Kanwil II Pekanbaru sudah 47.000 nasabah sampai pertengahan Desember, targetnya di tahun ini sebanyak 50.000 nasabah," katanya, Kamis (16/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari bisnis.com.

Dia mengatakan animo masyarakat untuk menabung emas lewat produk yang diluncurkan sejak April tahun lalu ini sangat tinggi. Menurutnya, keinginan warga menabung emas lewat Pegadaian, karena memang sebelumnya budaya menabung emas sudah berjalan sejak lama.

Oleh karena itu dengan produk baru ini, masyarakat memiliki wadah untuk menabung emas dengan lebih mudah dan praktis.

"Tabungan Emas ini menjadi produk yang diminati karena fungsinya sama dengan kebiasaan masyarakat di daerah seperti Sumbar, Riau, dan Kepri dalam menabung emas. Kami yakin tahun depan nasabah kami akan terus tumbuh," katanya.

Adapun secara umum total bisnis produk Pegadaian Kanwil II Pekanbaru mengalami pertumbuhan 15% dibandingkan periode. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Riau, Umum
wwwwww