Home > Berita > Umum

Pelindo I Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi yang Ditawarkan

Pelindo I Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi yang Ditawarkan

Ilustrasi/Kantor Pusat Pelindo I di Medan.

Minggu, 11 Desember 2016 09:47 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) membuka lowongan kerja. Pelindo I merupakan salah satu BUMN yang memiliki bisnis pengelolaan dan pengoperasian pelabuhan. Wilayah operasi Pelindo I sendiri berada di barat Indonesia seperti Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau. Untuk mengembangkan bisnisnya, Pelindo I membuka lowongan kerja untuk putra putri terbaik bangsa di beberapa posisi. Berikut penjelasannya seperti dilansir di website resmi perusahaan yang dikutip dari liputan6.com:

Calon Pandu
Persyaratan Khusus Pencari Kerja:
- Usia min. 30 tahun dan max.45 tahun per-1 Desember 2016 - Pendidikan min. ANT-III yang telah sesuai dengan STCW 1978 amandemen 2010 - Berpengalaman berlayar minimal 3 tahun sebagai Mualim/Nakhoda Kapal dengan ukuran kapal minimal GT 1000. - Tinggi badan minimal 160 cm - Sehat jasmani dan rohani serta bebas narkoba - Tidak buta warna, tidak memakai kacamata/optic lens, dan tidak memiliki cacat mata - Mampu berbahasa Inggris (aktif) - Diutamakan bagi pemilik sertifikat : Basic Safety Training / Advance Fire Fighting / Medical First Aid Radar Simulator / Arpa Simulator Electronic Chart Display and Information System Bridge Rescue Management / Engine Rescue Management International Maritime Dangerous Goods Code - Berkelakuan baik dan belum pernah menyebabkan kecelakaan kerja selama bertugas. - Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pelindo I, mengikuti diklat Pandu, dan menjalani ikatan dinas.

Berkas Lamaran:
- Surat lamaran pekerjaan dan Daftar riwayat hidup (CV) Pas foto berwarna 3 bulan terakhir ukuran 4 x 6 dan 3 x 4 masing-masing 4 lembar. - Fotokopi KTP, KK, dan Akta Kelahiran/Surat Kenal Lahir - Fotokopi ijazah pendidikan pelaut terakhir yang telah dilegalisir - Fotokopi buku pelaut yang telah dilegalisir - Fotokopi surat keterangan berlayar dari Syahbandar sebagai mualim/nakhoda kapal - Fotocopy Serfikat Pelatihan Kepelautan (COC/COP) sesuai dengan STCW 1978 Amandemen 2010 dan sertifikat pelatihan lainnya - Asli Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit.

Senior Programmer
Persyaratan Khusus Pencari Kerja :
- Usia max. 35 tahun per-1 Desember 2016 - Pendidikan min. S1 - Berasal dari jurusan : a. Informatika b. Sistem Informasi c. Teknologi Informasi d. Teknik Komputer - Pengalaman minimal 2 tahun sebagai ABAPER - Memiliki portfolio min. 3 (tiga) laporan atau proses bisnis yang dibangun dengan ABAP (melampirkan demo) - Diutamakan memiliki kemampuan analisis proses dan data - Mampu bekerja baik secara individu maupun tim - Bersedia untuk bekerja penuh waktu dalam proyek (full timer) - Mampu beradaptasi dan memahami kondisi kerja dengan cepat - Berorientasi pada hasil - Memiliki keinginan untuk terus belajar baik dengan bimbingan maupun mandiri.

Junior Programmer
Persyaratan Khusus Pencari Kerja:
- Usia max. 30 tahun per-1 Desember 2016 - Pendidikan min. S1 - Berasal dari jurusan : a. Informatika b. Sistem Informasi c. Teknologi Informasi d. Teknik Komputer - Pengalaman min. 2 tahun sebagai programmer - Memiliki portfolio min. 5 (lima) aplikasi (melampirkan demo) - Menguasai konsep Pemrograman dan Pengembangan Sistem Berbasis Objek (OOP / OOD) - Mampu menganalisis masalah dan menerjemahkannya menjadi algoritma - Mampu bekerja baik secara individu maupun tim Bersedia untuk bekerja penuh waktu dalam proyek (full timer) - Mampu beradaptasi dan memahami kondisi kerja dengan cepat - Berorientasi pada hasil - Memiliki keinginan untuk terus belajar baik dengan bimbingan maupun mandiri.

Berkas Lamaran:
-Surat lamaran kerja - Daftar riwayat hidup (CV) - Pas photo berwarna 3 bulan terakhir sebanyak 3 lembar - Fotokopi KTP, KK, dan Akta Kelahiran/Surat Kenal Lahir - Fotokopi ijazah pendidikan terakhir yang telah dilegalisir.

Pendaftaran paling lambat pada 18 Desember 2016. Untuk info lebih lengkap bisa langsung mengunjungi laman resmi perusahaan: https://www.pelindo1.co.id.***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Umum, Riau
wwwwww