PotretNews.com Rabu 19 September 2018

Tragis… Hendak Jenguk Teman Sakit karena Kecelakaan, di Perjalanan Dua Pelajar SMAN 2 Mandau Bengkalis Alami Kecelakaan

Tragis… Hendak Jenguk Teman Sakit karena Kecelakaan, di Perjalanan Dua Pelajar SMAN 2 Mandau Bengkalis Alami Kecelakaan

Ilustrasi.

Rabu, 16 November 2016 07:09 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (15/11/2016) sangat berduka dengan kecelakaan lalu lintas yang menimpa 3 orang siswanya dalam selisih waktu yang tidak lama.Menurut informasi yang diterima, sekira pukul 14.35 WIB, dua kendaraan masing-masing bus sekolah YPIT Mutiara Duri bertabrakan dengan satu unit mobil Colt Diesel, tepatnya dekat penurunan SMPN 4 Mandau.

Dan naasnya, satu unit sepeda motor yang dikendarai pelajar SMAN 2 Mandau terjepit di antara kedua kendaraan tersebut. Sehingga membuat korban mengalami luka cukup parah. Korban pun dilarikan ke RS Permata Hati untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kondisi korban saat dibawa ke RS itu mengalami patah dan sobek pada kaki bagian kiri hingga tulangnya nongol keluar. Sementara itu, petang menjelang Magrib, dua orang teman korban yang juga masih pelajar SMAN 2 Mandau berniat ingin membesuk. Namun sayang, nasib yang sama juga menimpa mereka.

Ads
"Yang satu kena mukanya koyak, terus satunya lagi bahunya bergeser. Salah satu dari mereka saat ini membutuhkan golongan darah O," kata Rudi sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Mengenai nama-nama korban, hingga berita ini dirilis belum ada keterangan dan pihak kepolisian. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww