PotretNews.com Senin 21 Januari 2019

Siap-siap, Inilah 7 Titik Sasaran Operasi Zebra Siak 2016 di Wilayah Duri dan Bengkalis

Siap-siap, Inilah 7 Titik Sasaran Operasi Zebra Siak 2016 di Wilayah Duri dan Bengkalis

Pemasangan Pita tanda dimulai Operasi Zebra 2016 di Polres Bengkalis.

Rabu, 16 November 2016 19:39 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan Operasi Zebra Siak 2016 hari ini resmi dimulai secara serentak di Indonesia termasuk wilayah Polres Bengkalis, Riau. Selama 14 hari ke depan, masyarakat atau pengendara harus menyiapkan surat-surat dalam berkendaraan dan menggunakan helm.Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf kepada wartawan menyebut ada 7 titik yang menjadi sasaran Operasi Zebra di Duri dan Bengkalis.

Titik-titik yang menjadi incaran itu di antaranya, Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Kecamatan Pinggir, Jalan Lintas Duri Dumai, Kecamatan Mandau, Jalan Jenderal Sudirman Duri, Jalan Mawar, Jalan Hang Tuah Duri, Jalan Sudirman Bengkalis dan Jalan Ahmad Yani Bengkalis.

"Diberitahukan kepada masyarakat Bengkalis bahwa hari ini telah di mulai operasi zebra oleh Satlantas Polres Bengkalis. Operasi tersebut berlangsung 14 hari dari tanggal 16-29 November 2016. Diharapkan rekan-rekan bisa berkendaraan menyiapkan surat-surat dalam berkendaraan dan mengunakan helm. Dan jangan lupa selalu berdoa dalam berkendaraan semoga Tuhan melindungi kita," imbuh kasat sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Mengenai sasaran pelanggaran operasi zebra yaitu tidak menggunakan helm, tidak mengenakan safety belt , melanggar marka dan rambu, SIM dan STNK, melawan arus dan pelanggaran lainnya.

"Semoga pengendara bisa tertib dan disiplin selama operasi zebra ini. Beri tahu keluarga dan rekan anda agar dapat melengkapi kelengkapan kendaraannya. Salam Pelopor Keselamatan berlalu lintas," ujarnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww