PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Setya Novanto Puji Ketua Golkar Kepri Ansar Ahmad: Beliau Sangat Berarti bagi Saya

Setya Novanto Puji Ketua Golkar Kepri Ansar Ahmad: Beliau Sangat Berarti bagi Saya

Setya Novanto berada satu mobil dengan Ansar Ahmad.

Minggu, 13 November 2016 09:48 WIB
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto memuji Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad.”Pak Ansar sangat berarti bagi saya. Beliau telah berbuat banyak untuk Golkar. Pak Ansar juga telah menciptakan kaderisasi,” kata Setya Novanto dihadapan para petinggi dan ratusan Kader Partai Golkar di Ball Room Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (12/11/2016) malam tadi.

BERITA TERKAIT:

. Kantongi Restu dari Setya Novanto, Mantan Bupati Bintan Ansar Ahmad Masuk Bursa Calon Wakil Gubernur Riau

Ads
Novanto menilai Partai Golkar di Kepri ada perubahan bila dibandingkan dengan sebelumnya. ”Saya lihat adanya suatu perubahan,” kata dia sebagaimana dikutip potretnews.com dari lintaskepri.com.

Untuk membentuk organisasi yang kuat, sambung Novanto, perlu adanya itikad bulat. Kata Novanto, konsolidasi dilakukan di seluruh Indonesia dan bukan didaerah saja.

”Saya hadir di 32 Provinsi di Indonesia sebagai bukti bangkitnya Partai Golkar,” tegasnya. Kata Novanto, apa yang telah dilakukan oleh para kader berdasarkan undang-undang. Selain itu juga, sesuai Rapimnas, pancalonan presiden Jokowi merupakan dorongan Partai Golkar.

”Golkar tidak boleh ketinggalan dengan partai lain,” pinta Novanto. Dia menilai, jati diri Golkar adalah suara rakyat. Untuk itu, segala kegiatan tentunya bermanfaat untuk rakyat.

“Kita harus berbuat kegiatan untuk rakyat dilokasi rakyat,” tutur Novanto. Di Makasar, belum lama ini dirinya melakukan kunjungan, dan ada 7 Bupati yang telah kembali ke Golkar.

”Partai Golkar dari dulu sudah dikenang, dan termasuk partai yang lama,” ungkapnya. Ia yakin Golkar dikenal dengan partai anak muda, ditambah lagi terbentuknya AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar, KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia).

”Saya yakin kekuatan anak muda Golkar dapat dijadikan andalan,” ucapnya. Ada hal penting yang harus dilakukan kepada pengurus yang baru dilantik, yakni mendukung program kerja Presiden Jokowi selaku partai pendukung. ”Seperti mengatasi kemiskinan dan mengurangi penggangguran,” ujarnya.

Sekadar diketahui, di Provinsi Riau, nama Ansar Ahmad belakangan ini ramai diperbincangkan karena disebu-sebut ikut diajukan ke DPP Partai Golkar sebagai Calon Wakil Gubernur Riau, yang sekarang lowong.

Informasi yang diperoleh dari internal Golkar di DPP, nama Ansar Ahmad disebut sebagai kandidat kuat untuk dipilih menjadi wakil gubernur.

"Ada beberapa pertimbangan memilih Pak Ansar, dia itu berasal dari Melayu, kemudian dari Golkar dan ada pertimbangan lain yang prinsip lagi," kata seorang pengurus DPP Partai Golkar seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, beberapa waktu lalu.

Ansar Ahmad sebelumnya menjabat sebagai Bupati Bintan, namun saat maju jadi Gubernur di Pilgub Kepri kalah dari M Sani (alm) dan saat ini tidak memiliki jabatan kecuali dalam kepengurusan Golkar Kepulauan Riau. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Riau, Politik
wwwwww