PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhu

Senggol Mobil lalu Terbentur Kendaraan Lain dari Arah Berlawanan di Jalinsel Seberida Inhu, Pemotor Tewas Seketika dengan Kepala Retak

Senggol Mobil lalu Terbentur Kendaraan Lain dari Arah Berlawanan di Jalinsel Seberida Inhu, Pemotor Tewas Seketika dengan Kepala Retak

Korban tewas saat berada di puskesmas.

Kamis, 10 November 2016 18:43 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sepertinya, jalan masih menjadi penyebab terbesar kematian masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Betapa tidak, dalam sepekan tidak kurang dari lima kejadian kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa.Seperti yang terjadi di ruas Jalan Lintas Selatan (Jalinsel) Desa Seresam Kecamatan Seberida, antara mobil dump truck BM 8526 BU yang dikendarai Afrizal (39) warga Desa Beligan dengan sepeda motor yang dikendarai Hermanto Mute (30) warga Dusun Sei Arang Desa Kepayang Sari.

Akibat insiden itu, Hermanto Mute tewas mengenaskan di tempat kejadian, selasa (8/11/2016) sekira pukul 17.00 WiB. Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, kejadian itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kilan menuju Belilas.

Saat memasuki tempat kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban menyenggol kendaraan lain yang ada di depannya. Korban yang hilang kendali terjatuh dan terbentur ke plang mobil dump truck yang dikendarai Afrizal yang datang dari arah berlawanan.

Ads
"Akibat benturan tersebut, kepala korban retak dan mengeluarkan banyak darah sehingga tak bisa diselamatkan dan akhirnya korban tewas di tempat kejadian," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Rabu (9/11/2016), sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Disebutkan Yarmen, kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor. "Untuk proses hukum lebih lanjut, semua barang bukti dan sopir mobil telah kita amankan," tegasnya.

Atas kejadian itu sambung Yarmen, pihaknya menghimbau kepada semua pihak untuk selalu waspada dalam berkendara. Jika anda lengah, maut pun mengintai, pungkasnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Inhu, Peristiwa, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww