PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019

Hebat… Hampir di Semua Tempat Kena Razia, tapi Gelper Berkedok Permainan Anak di Kota Duri Tetap Langgeng dan Tak Tersentuh

Hebat… Hampir di Semua Tempat Kena Razia, tapi Gelper Berkedok Permainan Anak di Kota Duri Tetap Langgeng dan Tak Tersentuh

Ilustrasi.

Jum'at, 04 November 2016 20:55 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Gelandang permainan (gelper) yang berkedok permainan anak-anak masih beroperasi di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Sepertinya aktivitas gelper tersebut luput dari operasi dan juga pemeriksaan aparat terkait di daerah itu.Kesan ini terlihat dengan adanya 2 tempat gelper yang masih beroperasi tanpa pernah diperiksa dan dirazia oleh pihak terkait. Gelper yang berkedok permainan anak-anak ini, Sky Zone dan Game Boy tetap saja beroperasi meski diduga sebagai tempat perjudian terselubung.

BACA JUGA:

. Razia Arena Gelper di Pekanbaru: 19 Orang Diangkut Diangkut Petugas Gabungan, Satu di Antaranya Sedang Hamil Tua

Tokoh Perempuan Minang di Mandau menyesalkan adanya pembiaran terhadap gelanggang permainan yang berbau judi tetapi menggunakan plang nama permainan anak-anak.

"Kita heran mengapa arena gelper bisa langgeng beroperasi. Padahal aktivitasnya berbau judi. Mengapa ini dibiarkan? Apakah ada oknum yang ’melindungi’? Kalau tidak ada oknum yang ’melindungi’, mengapa seperti tak tersentuh razia," kata Elida Netty sebagaimana dikutip potrenews.com dari GoRiau.com, Jumat (4/11/2016).

Menurut dia, gelper di Mandau selama ini dengan santai buka tutup. Begitu ada instruksi membersihkan arena judi, semua gelper berkedok arena permainan anak itu langsung tutup dan jika situasi sudah tenang mereka kembali buka.

"Arena berkedok permainan anak-anak dan keluarga, kerap dijadikan kaum dewasa baik laki-laki maupun perempuan untuk mengadu nasib. Kita khawatir angka krminalitas akan meningkat jika gelper ini masih tetap dibuka. Kami mendukung jika pihak Kkpolisian melakukan tindakan tegas menutup seluruh gelper yang ada di Kecamatan Mandau ini," ujarnya.

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww