PotretNews.com Senin 20 Februari 2017
Home >  Berita >  Umum

Perusahaan China Berminat Bangun PLTA di Kuansing

Perusahaan China Berminat Bangun PLTA di Kuansing

Tim survei bersama investor China meninjau lokasi pembuatan PLTA di Lubuk Ambacang, Sabtu (29/10/2016) pagi.

Minggu, 30 Oktober 2016 10:52 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Investor China berminat untuk membangun pembangkit listrik tenaga air (PLTA) di Lubuk Ambacang Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
Bahkan, Sabtu (29/10/2016) pagi, Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi bersama wakilnya H Halim dan sejumlah pejabat teras lainnya telah melakukan peninjauan bersama sang investor.

"Kita sudah ajak tim investor dari China untuk meninjau langsung keberadaan potensi alam Kuansing di Hulu Kuantan," kata Mursini dalam siaran pers-nya, Minggu (30/10/2016) pagi sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Kendati demikian, Mursini menyatakan belum ada kesepakatan apa-apa dengan tim investor. Sebab, saat ini masih dalam tahap perencanaan kerjasama. "Tentu kita tak ingin terburu-buru. Kita akan lihat, bagaimana keseriusan dari pihak investor, sehingga mampu mensejahterakan masyarakat Kuansing," ucap Mursini.

Ads
Ia mengaku akan membuka peluang investasi seluas-luasnya untuk kemajuan Kuansing. "Asalkan investasi itu bisa memajukan Kuansing, mensejahterakan rakyat dan berwawasan lingkungan."

"Ya, mudah-mudahan investor yang datang benar-benar ingin menanam investasi jangka panjang di Kuansing," ujarMursini. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Umum, Inhil
loading...
www www