PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018
Home > Berita > Inhil

Lihat Sendiri PKKG Tembilahan Berubah Fungsi Menjadi Kafe Remang-Remang, Bupati Inhil Geram

Sabtu, 22 Oktober 2016 08:29 WIB
Advertorial
lihat-sendiri-pkkg-tembilahan-berubah-fungsi-menjadi-kafe-remangremang-bupati-inhil-geramBupati Indragiri Hilir HM Wardan saat sidak ke PKKG.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan merasa sangat kecewa saat melakukan inspeksi mendadak ke Pusat Kuliner Kelapa Gading (PKKG) Jalan Soebrantas Tembilahan, Kamis (20/10/2016) malam.BACA JUGA:

. Warung Remang-Remang di Inhu Tumbuh Bagaikan Jamur di Musim Hujan, Ternyata Ini Penyebabnya

. Di Awal seperti Serius dan Seolah-olah Besok Menjadi Nyata, Eh… di Tengah Jalan SRG Kopra Inhil Tiba-tiba ”Raib”

Ads
Sidak yang dilakukan Bupati ini sekira pukul 23.30 WIB, sontak mengagetkan para pengunjung Pasar Kelapa Gading. Sebab, kedatangan Wardan tersebut langsung didampingi oleh Dandim 0314 Letkol Inf J Hadiyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edy Hariyanto Sindrang, serta turut juga dihadiri oleh MPI Tengku Suhandri.

Kekecewaan itu disebabkan keadaan PKKG yang telah berubah dari harapan awal. Karena penataan awal, Kelapa Gading ini dikhususkan untuk pusatnya para penikmat kuliner justru sekarang keadaannya sangat remang-remang.

"Ini sangat banyak sekali perubah tidak sesuai lagi dengan penataan awal," ungkap Wardan dengan wajah kesal.

Dengan demikian, Wardan meminta kepada dinas terkait untuk mengevaluasi kembali keadaan pasar kelapa gading. "Kita minta kepada Disperindag untuk mengembalikan ke penataan awal. Sebelumnya ada tempat bermain perahu di danau ini. Dan pasang lampung penerang," pintunya.

Bukan hanya itu, Wardan juga meminta kepada pihak Satpol PP agar menertipkan untuk mengembalikan ke fungsi kembali. (adv/pemkab/suf)

wwwwww