Kawanan Rampok Beraksi di Bandar Seikijang Pelalawan, Truk CPO Dibajak, Sopirnya Disandera

Kawanan Rampok Beraksi di Bandar Seikijang Pelalawan, Truk CPO Dibajak, Sopirnya Disandera

Sopir Truk CPO korban perampokan.

Jum'at, 21 Oktober 2016 16:42 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sopir truk kembali menjadi sasaran perampok. Kali ini, seorang sopir truk crude palm oil (CPO) disandera rampok di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 39 Desa Lubukogung, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau. BACA JUGA:

. Sempat Adu Mulut, Toke Sawit Tewas Terkapar Ditembak Perampok

. Astaga... PNS Kantor Gubernur Riau Terlibat Perampokan Bersenjata Api, Berkomplot dengan Mahasiswa

Dari informasi yang diperoleh, korban dirampok di tengah perjalanan usai mengisi minyak CPO di PT Indosawit, Kecamatan Ukui. "Di dalam perjalanan, truk CPO BM 9889 BU yang dikemudikan Afrizal dihadang mobil Avanza hitam dan diperintahkan berhenti," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Herman Pelani, Jumat (21/10/2016).

Lanjut Herman Pelani, kemudian tangan dan kaki korban diikat dengan lakban. Selanjutnya pelaku menyuruh korban untuk berbaring di kursi belakang pengemudi. "Setelah dibawa sampai Bandar Seikijang, truk CPO berhenti untuk mengisi bahan bakar," katanya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Sekira pukul 22.00 WIB, melintas Aipda Marpaung dan Bripka D Panjaitan dan melihat truk CPO mencurigakan parkir di sana. "Saat dihampiri, ditemukan korban Afrizal dalam kondisi tangan terikat dan mata di lakban. Kita selamatkan, kondisinya syok," ulas dia.

Herman Pelani menambahkan, kemudian petugas melihat dua orang yang sebelumnya berada di sekitar Truk CPO berlari ke arah perkebunan sawit. "Kemudian dilakukan pengejaran terhadap dua orang yang dicurigai," tandasnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww