PotretNews.com Minggu 21 Juli 2019

Pasar Usang Pangkalanpanduk Kerumutan Pelalawan Terbakar, 9 Kios dan Rumah Ludes Dilalap Api

Pasar Usang Pangkalanpanduk Kerumutan Pelalawan Terbakar, 9 Kios dan Rumah Ludes Dilalap Api

Sebanyak 9 kios dan rumah di Pasar Usang Pangkalanpanduk Kerumutan Pelalawan ludes terbakar, Senin (17/9/2016) malam.

Selasa, 18 Oktober 2016 17:20 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tidak sampai 24 jam setelah kebakaran yang melanda Pasar Desa Pulaumuda Telukmeranti, sebanyak 9 kios di Pasar Usang Desa Pangkalanpanduk Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Riau, dilahap si jago merah, Senin (17/10/2016) malam sekira pukul 23.30 WIB.Keterangan yang diperoleh potretnews.com dari Kapolres Pelalawan AKBP Ariwibowo SIK melalui Kapolsek Kerumutan AKP Rudi Guntoro, Selasa (18/10/2016) menyebut, informasi terjadinya kebakaran pertama kali berasal dari seorang warga bernama Ali Asgar. Saat itu, kata kapolres, dia mendengar suara ledakan dari arah kios sekaligus rumah milik korban Hendrizal.

Mendengar teriakan dari Ali Asgar, tutur kapolres, puluhan warga spontan membantu untuk menyelamatkan sebagian harta benda korban dan memadamkan api. Sebagian lain berinisiatif menghubungi Babinkamtibmas Desa Pangkalanpanduk Bripka Cenon dan pemadam kebakaran dari perusahaan sekitar. Api baru bisa dijinakkan di atas pukul 04.00 WIB.

”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Pasar Usang Pangkalanpanduk. Untuk sementara waktu telah kita lakukan police line di TKP, dan mencari keterangan yang lebih rinci baik dari pemilik kios maupun saksi,” ujar kapolres. Kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. ***

Ads
Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww