PotretNews.com Senin 22 Juli 2019

Beberapa Menit Pulang dari Hajatan, Pasangan Suami Istri di Desa Kinali Kuantan Mudik Kuansing Ini Kaget Rumahnya Tiba-tiba Terbakar

Beberapa Menit Pulang dari Hajatan, Pasangan Suami Istri di Desa Kinali Kuantan Mudik Kuansing Ini Kaget Rumahnya Tiba-tiba Terbakar

Rumah warga Kinali, Kuantan Mudik yang terbakar, Senin (17/10/2016) siang.

Selasa, 18 Oktober 2016 11:51 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Baru beberapa menit sampai di rumah, pasangan suami istri Armiswan (60) dan Yuniarti (50), warga Kinali Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dikejutkan dengan api yang membakar rumahnya, Senin (17/10/2016) siang, sekitar pukul 13.30 WIB.Pasangan ini langsung berteriak minta tolong sama tetangga untuk memadamkan api. Mendengar jeritan minta tolong ini, Peri (39), bersama warga lain langsung berdatangan.

Mereka dengan sigap mencoba memadamkan api, walau peralatan seadanya. Selain itu, salah seorang warga Kinali langsung menghubungi Damkar. Hanya berselang beberapa menit, Damkar yang dikerahkan Satpol PP sampai di tempat.

Akhirnya, api bisa dijinakkan. Kendati tidak ada korban jiwa, Armiswan mengalami kerugian material hingga mencapai Rp75 juta. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang SIK melalui Kasubbag Humas AKP G Lumbantoruan, seperti dilansir GoRiau.com.

Ads
"Mendapat info tersebut, Polsek Kuantan Mudik langsung turun. Kita mengamankan lokasi dan dari pemeriksaan awal, kita menduka kebakaran dipicu arus pendek," ujar Lumbantoruan.

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Peristiwa, Kuansing
wwwwww