PotretNews.com Senin 19 November 2018

Tabrak Gerobak Bermuatan Kayu yang Berhenti, Siswi MAN Bengkalis Bunga Arliya Oktavia Tewas di Tempat

Tabrak Gerobak Bermuatan Kayu yang Berhenti, Siswi MAN Bengkalis Bunga Arliya Oktavia Tewas di Tempat

Ilustrasi.

Senin, 17 Oktober 2016 07:36 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut di Jalan Utama Desa Penebal, Kecamatan/Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau merenggut nyawa siswi madrasah aliyah negeri (MAN) setempat, Bunga Arliya Oktavia, Sabtu (15/10/2016).Korban warga Desa Pematangduku itu tewas dilokasi kejadian setelah sepeda motor matic Yamaha Mio Soul BM 4506 DR yang dikendarainya menabrak gerobak bermuatan kayu sedang parkir di badan jalan.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Kasat Lantas AKP Rahmad C Yusuf membenarkan peristiwa maut itu. Menurut dia, kejadian berawal dari kendaraan korban (Bunga) dari arah Desa Pematangduku menuju Bengkalis untuk melaksanakan aktivitas bersekolah di MAN Bengkalis.

"Tiba di Desa Penebal, korban diduga menabrak grobak bermuatan kayu. Kemungkinan korban meninggal ditempat, karena masyarakat tahunya korban sudah tergeletak ditengah jalan," kata Rahmad seperti dilansir GoRiau.com.

Ads
Gerobak bermuatan kayu yang parkir di badan jalan, terang kasat, mengalami kebocoran ban dan pemiliknya juga tidak berada di tempat.

"Proses penyelidikan masih berlanjut. Barang bukti yang kita amankan, sepeda motor milik korban dan grobak bermuatan kayu," ujarnya. "Indikasi, sementara masih laka tunggal," imbuh AKP Rahmad C Yusuf.

Terkait laka maut yang merenggut nyawa siswa sekolah itu, Kasat Lantas Polres Bengkalis menghimbau agar orang tua lebih berperan terhadap keselamatan anak dalam berlalu lintas.

"Jika anak belum cukup umur dalam berkendaraan kita sarankan agar orangtua mengantar anak menuju sekolahnya. Kita juga dalam waktu akan kembali melakukan binmas lantas ke sekolah dan masyarakat," ujarnya. ***

Eitor:
Farid Mansyur

wwwwww