Home > Berita > Rohil

Mendadak Tinggalkan Sarapannya di Warung, Kecurigaan Babinsa Gultom terhadap 2 Pemuda yang Melintas di Kawasan Itu Berhasil Ungkap Kasus Narkoba di Palika Rohil

Mendadak Tinggalkan Sarapannya di Warung, Kecurigaan Babinsa Gultom terhadap 2 Pemuda yang Melintas di Kawasan Itu Berhasil Ungkap Kasus Narkoba di Palika Rohil

Ilustrasi.

Minggu, 02 Oktober 2016 22:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Insting Sertu M Gultom personel Babinsa Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil), Riau berhasil mengungkap kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Berawal dari kecurigaannya pada dua orang lelaki yang mengendarai sepeda motor, M Gultom meninggalkan aktivitas sarapan paginya di sebuah warung di Jalan Lintas Pasir Limaukapas (Palika), Rohil.

Dua orang lelaki yang mengendarai sepeda motor memantik keingintahuan M Gultom. Ia yang tengah sarapan dengan rekannya Serma Muhamedi, kemudian mendekati dua orang lelaki tersebut.

Berdasarkan kecurigaan itulah M Gultom kemudian menanyakan tujuan dari keduanya. Saat diinterogasi, lelaki yang mengendarai sepeda motor kabur.

Sedangkan yang diboncengan berinisial MB berhasil diamankannya. Gultom kemudian meminta MB mengeluarkan barang yang ada dalam saku celananya.

Saat MB mengeluarkan rokok, bungkusan yang dilakban ikut terjatuh. Saat itu Gultom langsung mempertanyakan barang yang dilakban tersebut. Tidak bisa mengelak, MB mengakui bahwa bungkusan tersebut merupakan sabu.

Setelah mendapatkan barang bukti Gultom menghubungi pimpinannya."Kasusnya sudah diserahkan ke Satres Narkoba Polres Inhil. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan," terang Kapolres Rohil, AKBP Hendry Posma, Minggu (2/10/2016).

Pihaknya masih melakukan pengembangan untuk meringkus tersangka lainnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Rohil, Hukrim, Peristiwa
wwwwww