PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018

”Marah” karena Cuek dengan Lingkungan Sekitarnya, Warga Singingi Hilir Besok Demo PT Wanasari Nusantara

”Marah” karena Cuek dengan Lingkungan Sekitarnya, Warga Singingi Hilir Besok Demo PT Wanasari Nusantara

Ilustrasi/Salah satu jalan masuk menuju PT Wanasari Nusantara yang pernah ditutup pihak perusahaan, beberapa waktu lalu. (foto: goriau.com)

Selasa, 20 September 2016 19:39 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - PT Wana Sari Nusantara (WSN) dinilai tidak memiliki kepedulian terhadap warga yang ada di sekitarnya. Karena itu, warga dari Petaibaru, Simpang Raya dan Sungai Buluh akan unjuk rasa pada Rabu (21/9/2016) besok.Hal ini disampaikan Plt Kepala Desa Simpang Raya, Delta Indra, SSos saat rapat dengan Camat Singingi Hilir, Zulkaneri yang juga dihadiri Kapolsek Singingi Hilir, AKP Supriyanto.

"Setiap proposal yang diajukan masyarakat sekitar tak pernah ditanggapi perusahaan," ujar Delta dalam Forum Upika Singingi Hilir tersebut. Karena itu, masyarakat dari beberapa desa akan turun ke jalan akses utama PT WSN.

Sementara itu, Camat Singingi Hilir, Zulkaneri menyampaikan agar masyarakat tidak berbuat anarkis dalam menyampaikan pendapat.

Ads
"Jangan ada yang anarkis, sebab kita yang akan dirugikan. Saya minta, setiap persoalan dikoordinasikan dengan pemerintahan kecamatan," ujar pria yang akrab disapa Eka ini. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Kategori : Kuansing, Peristiwa
Pesona Siak
wwwwww