Berobat karena Sakit Perut ke Tukang Urut Jadi Awal Terkuaknya kalau Gadis Belia di Kampar Ini Ternyata Telah Berbadan Dua

Berobat karena Sakit Perut ke Tukang Urut Jadi Awal Terkuaknya kalau Gadis Belia di Kampar Ini Ternyata Telah Berbadan Dua

Ilustrasi.

Kamis, 15 September 2016 20:48 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau berinisial PU (28) memperkosa seorang gadis berinisial N di rumah orangtuanya. Korban yang baru berusia 17 tahun kini tengah hamil akibat perbuatan pelaku. Orang tua N langsung melaporkan perbuatan pelaku kepada polisi saat mengetahui putrinya telah dihamili.

Polsek Tambang, jajaran Polres Kampar Riau segera menindaklanjuti laporan orangtua N. PU pun ditangkap dengan tuduhan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

“Tersangka PU ditangkap di rumahnya di desa dalam Kecamatan Tambang,” ujar Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar, Kamis (15/9/2016).

Ibu korban berinisial Z menceritakan, mulanya N mengeluh sakit perut. Orangtua N pun berinisiatif membawa N ke tukang urut. Tukang urut yang memeriksa perut N lalu mengatakan bahwa N sedang hamil. Terkejut, orangtua lalu menginterogasi putrinya.

Awalnya N tak mau mengaku. Namun setelah dibujuk, N akhirnya menceritakan bahwa PU telah menodainya. Menurut pengakuan N, perbuatan tak senonoh yang dilakukan PU itu terjadi pada bulan Mei lalu.

“Pengakuan korban, aksi pencabulan itu terjadi di rumah orangtua N. Pelaku memanfaatkan situasi rumah korban yang sedang sepi,” jelas Kapolsek Rusyandi. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Inddit.com

Kategori : Kampar, Peristiwa, Hukrim
wwwwww