Salut dengan Kinerja Panitia, Bupati Inhil Tutup Lomba Perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Desa Kelahirannya

Rabu, 07 September 2016 23:39 WIB
Advertorial
salut-dengan-kinerja-panitia-bupati-inhil-tutup-lomba-perayaan-hut-ke71-kemerdekaan-ri-di-desaBupati Inhil HM Wardan berfoto bersama para pemenang. (foto: humas setdakab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riu HM Wardan hadiri penutupan perlombaan dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-71 Proklamasi Republik Indonesia di Desa Pasarkembang Kecamatan Keritang, Rabu (7/9/2016). Pada acara penutupan tersebut Bupati HM Wardan yang didampingi istri, Anggota DPRD Inhil serta sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil juga menyerahkan berbagai hadiah bagi para pemenang.

Bupati HM Wardan yang ditemui usai menghadiri penutupan perlombaan dalam rangkaian memeriahkan HUT RI mengatakan dalam pertandingan yang telah berlangsung sebelumnya di Kecamatan Keritang turut melibatkan masyarakat, anak-anak, serta anak dari PAUD dengan 17 perlombaan.

"Semua masyarakat menikmati perlombaan, apalagi Desa Pasarkembang tidak memungut biaya kepada masyarakat dalam melaksanakan acara. Saya salut dengan kinerja panitia pelaksana," kata Wardan yang dilahirkan di Desa Pasarkembang.

Bupati menyebut kegiatan seperti itu perlu disambut baik, spirit dan kekompakan perlu terus dijaga. "Atas nama pemda saya mengucpakan perhargaan dan setingginya, dan sangat mengapresiasi sudah melaksanakan turnamen bola kaki meriah dan sebesar ini. Semoga ke depan daerah ini bisa berkembang sesuai nama desanya," ujar Wardan.

Pada Kesempatan itu bupati HM Wardan juga meyalurkan bantuan 15 paket sembako bagi 15 orang lanjut usia, serta bantuan sarana olahraga, seperti voli, bola Kaki, dan peralatan olahraga lainnya.(adv/pemkab/suf)

wwwwww