Home > Berita > Riau

Presidium Majelis Wilayah KAHMI & Forhati Riau 2016-2021 Dilantik Kamis Pagi

Presidium Majelis Wilayah KAHMI & Forhati Riau 2016-2021 Dilantik Kamis Pagi

Presidium MW KAHMI Riau 2016-2021, dari kiri; JS Mundung, Mansyur HS, Yulisman, Koko Iskandar dan Muhammad Sahal. Kelimanya bakal dilantik bersama pengurus lainnya, Kamis (8/9/2016) pagi. (foto: dok potretnews.com)

Senin, 05 September 2016 20:42 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presidium Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Riau periode 2016-2021, akan dilantik secara resmi oleh Presidium Majelis Nasional Viva Yoga Mauladi, Kamis (8/9/2016). Kegiatan yang akan digelar di Pangeran Hotel itu, juga sejalan dengan pelantikan Forum Alumni HMI Wati (Forhati). Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan KAHMI, Ida Rifda mengatakan, Presidium KAHMI yang terdiri dari lima orang bersama pengurus ini, merupakan hasil musyawarah wilayah IV yang berlangsung pada 26 Maret 2016. Dalam pelantikan ini nanti turut hadir Sekjen PMN KAHMI Subandrio serta Kordinator Majelis Nasional Forhati Dra Givarina Djohan.

"Jadi selain pelantikan KAHMI, juga sejalan dengan pelantikan Forhati. Semuanya akan dimulai pukul 09.00 WIB," kata Ida Rifda, Senin (5/9/2016).

(Baca: Presidium KAHMI Riau Didominasi Politisi, Berikut 5 Nama yang Ditetapkan Sidang Muswil)

Koordinator Presidium KAHMI Riau Yulisman SSi mengemukakan, kegiatan pelantikan merupakan momen penting yang harus dihadiri pengurus. KAHMI Riau sendiri terdiri dari 5 presidium, selain dirinya juga ada Muhammad Sahal (dosen FKIP Universitas Riau), H Manysur HS (Anggota DPRD Riau dari PKS), Koko Iskandar (mantan Anggota DPRD Riau/politisi Partai Demokrat) dan Jhonny S Mundung (mantan aktivis NGO/profesional).

"Pelantikan adalah momen penting dan tidak boleh dilewatkan untuk saling meningkatkan kebersamaan sebelum menjalankan roda organisasi. Ini adalah peresmian pengurus untuk memulai kegiatan," ucap Yulisman yang merupakan Anggota DPRD Riau dari Partai Golkar itu.

(Baca: Ini Perolehan Suara 5 Presidium KAHMI Riau)

Terkait program yang akan dibangun KAHMI Riau, Yulisman mengaku tentunya akan bersinergi sebagai lembaga yang memberikan masukan-masukan kepada pemerintah terkait kepentingan masyarakat. KAHMI Riau juga akan menjalin kerja sama baik antar lembaga KAHMI kabupaten dan kota.

Selain itu pihaknya juga akan memberikan pembekalan pengurus yang baru dilantik dengan materi-materi penerapan organisasi ke depan. Sementara itu, Forhati terdiri dari 3 presidium yakni Sadriah Lahamid, Siti Rahmah dan Hartuti. Bersama pengurus lain, mereka akan dilantik Majelis Nasional Forhati Dra Gevarina Djohan. ***

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww