Home > Berita > Umum

Bupati HM Wardan Jadi Saksi Ketua PJI Inhil Teken Pakta Integritas

Senin, 05 September 2016 23:47 WIB
Advertorial
bupati-hm-wardan-jadi-saksi-ketua-pji-inhil-teken-pakta-integritasBupati Indragiri Hilir HM Wardan menyalami pengurus yang dilantik.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia (DPW PJI) Inhil periode 2016-2019. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana ini juga dihadiri unsur forkopimda, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Jurnalis Indonesia(PJI) Basynursyah, Ketua DPW Riau Khairuddin, camat dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan pemkab setempat, Senin (5/9/16).

Pelantikan pengurus PJI Inhil periode 2016-2019 diketuai Drs Shalehuddin PA MH dilantik Ketua DPW PJI Riau Khairuddin. Usai pelantikan di lanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Ketua DPW PJI Inhil yang disaksikan Bupati HM Wardan, Ketua PJI Pusat dan Ketua DPW PJI Riau.

Dalam sambutannya Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengharapkan, PJI berkiprah dan bekerja sama membangun Inhil. "Saya mengharapkan kepada pengurus dan anggota PJI tetap kritis terhadap kebijakan dan program dalam rangka membangun Kabupaten Inhil," katanya.

Bupati menginginkan, sinergi dan jalinan kerja sama yang telah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan, dengan memberikan informasi tentang pembangunan dan berbagai potensi daerah.

"Saya senang dengan keberadaan rekan-rekan jurnalis yang dapat mengangkat berbagai banyak potensi daerah yang perlu digali dan dipublikasikan sehingga dapat diketahui masyarakat," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww