PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018
Home > Berita > Riau

Foto Anak Buahnya Kongkow dengan Bos Sawit Beredar di Medsos, Ini Komentar Kapolda Riau

Foto Anak Buahnya Kongkow dengan Bos Sawit Beredar di Medsos, Ini Komentar Kapolda Riau

Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto didampingi Direktur Reskrimsus Kombes Surawan dan Kabid Humas Polda Riau, serta Kapolresta Pekanbaru, saat jumpa pers Jumat siang. (foto: goriau.com)

Jum'at, 02 September 2016 20:53 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Supriyanto ikut berkomentar soal kasus ”menggelitik” terkait beredarnya foto tiga polisi berpangkat Kombes yang kongkow bareng pengusaha, termasuk bos PT APSL di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)."Kita minta jangan buru-buru menduga ada apa-apa. Sebetulnya apa masalahnya. Polisi itu setiap event atau apa, itu banyak yang minta foto, kan nggak enak kan (kalau ditolak, red)," kata orang nomor satu di kepolisian Riau ini, Jumat (2/9/2016) siang, di ruang Tribrata Polda Riau.

Kapolda meminta agar foto itu dicerna dengan logika, sehingga tidak menimbulkan persepsi yang berdampak kurang bagus dan membuat suasana tidak nyaman. "Saya dengar, itu bukan ketemu, tapi kondisinya tiba-tiba mereka (pengusaha, red) datang di tempat yang sama," tuturnya.

"Anggota kita di sana, karena kebetulan pihak Div Propam Mabes Polri juga di sana. Ya itu tamu Polda, sekalian bahas soal evaluasi kasus di Meranti. Jadi tidak ada kaitan soal SP-3 atau bahas perusahaan yang terlibat pembakaran lahan," ucap Brigjen Supriyanto.

Ads
Dia meluruskan, tugas kepolisian soal penanganan kebakaran lahan dan hutan adalah memadamkan api serta mengusut siapa pelakunya, baik itu perorangan atau perusahaan sekali pun. "Itu wanti-wanti saya ke setiap Kapolres di Riau," ulasnya.

"Kita juga sudah koordinasi dengan Propam Mabes, yang jelas bila ada kesalahan kami akan tindak lanjuti. Kami tidak mau diuber-uber, kita masih banyak pekerjaan lain yang tak kalah pentingnya, termasuk mengusut soal kasus kebakaran lahan," ujar Supriyanto. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Riau, Peristiwa
wwwwww