Home > Berita > Inhil

Jaringan Telkomsel di Desa Patahparang Inhil Bermasalah, Pelanggan Mulai Resah

Jaringan Telkomsel di Desa Patahparang Inhil Bermasalah, Pelanggan Mulai Resah

Ilustrasi.

Kamis, 18 Agustus 2016 11:37 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sudah lama nyaman dengan layanan telekomunikasi yang mempermudah untuk akses pergaulan dan sumber informasi, masyarakat Desa Kuala Patahparang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengeluh pasca-hilangnya jaringan telepon seluler dari Telkomsel yang terjadi sepekan terakhir. Matinya jaringan tersebut membuat warga Desa Kuala Patahparang resah dan sangat kesusahan ketika ingin melakukan komunikasi.

"Tadinya kami sangat merasa terbantu dengan adanya jaringan seluler di kampung kami ini. Selain digunakan untuk berkomunikasi, kami jg bisa menikmati berbagai macam layanan aplikasi serta media sosial lainya yang pastinya membuat pergaulan kami lebih luas meskipun berada di pedesaan. Namun semenjak hilangnya jaringan tersebut kami merasa tidak bisa berbuat apa-apa," kata Azis salah satu warga Desa Kuala Patahparang Kecamatan Sungai Batang, Selasa (16/8/2016).

Dikatakannya lagi, sebelum terjadi padam, di Desa Kuala Patah Parang sempat terjadi hujan dan angin kencang. "Kemarin ada hujan sama angin kencang malam, dan paginya jaringan sudah tidak ada lagi," ucapnya.

Dia juga menuturkan, untuk mendapatkan jaringan seluler warga harus pergi ke jembatan atau ke tepi sungai agar bisa berkomunikasi. "Kami tentunya sangat mengharapkan pihak Telkomsel bisa secepatnya melakukan penormalan," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww