Home > Berita > Inhil

Disematkan oleh Bupati Inhil, 332 PNS Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI

Selasa, 16 Agustus 2016 15:45 WIB
Advertorial
disematkan-oleh-bupati-inhil-332-pns-dianugerahi-satya-lencana-karya-satya-dari-presiden-riBupati Inhil HM Wardan menyematkan pin Satya Lencana Karya Satya, Selasa (16/8/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 332 PNS di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendapat tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya, 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (16/8/2016). Penghargaan dari Presiden RI Indonesia itu, diberikan kepada 128 PNS yang sudah mengabdi selama 30 tahun, 132 PNS yang mengabdi selama 20 tahun dan 72 PNS yang mengabdi selama 10 tahun. Penyematan pin Satya Lencana Karya Satya dilakukan oleh Bupati Inhil kepada beberapa perwakilan PNS.

Dalam sambutannya, pemimpin Negeri Seribu Parit itu menyampaikan agar tanda kehormatan yang diterima dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya, jangan sampai ada anggapan hanya dipakai saat penghargaan saja.

Apalagi dikatakannya, untuk memperoleh penghargaan ini seleksinya tidak mudah, bahkan mereka yang sudah puluhan tahun bekerja belum tentu lolos, mengingat persyaratan sebagaimana yang diatur dalam Pasal 22 Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2010, bahwa pemberian tanda kehormatan berupa Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus.

''Semoga penghargaan tanda kehormatan ini dapat lebih memacu semangat saudara-saudara dan para PNS lainnya untuk lebih meningkatkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan dan prestasi dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa-masa yang akan datang,'' ujar HM Wardan. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww