PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018
Home > Berita > Inhil

Cara Baru Bupati Inhil Interaksi dengan Warganya; Sarapan Pagi Bersama Jemaah Usai Salat Subuh

Sabtu, 13 Agustus 2016 08:19 WIB
Advertorial
cara-baru-bupati-inhil-interaksi-dengan-warganya-sarapan-pagi-bersama-jemaah-usai-salat-subuhBupati Indragiri Hilir HM Wardan bersama jemaah usai Salat Subuh di Mesjid Yayasan Amal Bhakti Pancasila YAMP kompleks kantor bupati.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengimbau kepada seluruh Umat Islam untuk menghidupkan dan meramaikan mesjid yang di awali dengan Salat Subuh.Hal itu dikatakan Bupati HM Wardan usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Mesjid Yayasan Amal Bhakti Pancasila YAMP kompleks kantor bupati yang didampingi Asisten I dan II Setda Inhil, Ibu Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, Kabag Kesra dan Kabag Umum serta jemaah lainnya, Jumat (12/8/2016).

Pada Salat Subuh yang dihadiri Bupati HM Wardan dan rombongan itu, bertindak sebagai Imam ialah Faizal Ilahi peraih juara III Cabang Tahfiz 30 Juz pada MTQ Nasional ke-26 Tahun 2016 di Lombok, NTB.

"Pada saat ini kita memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh umat Islam khususnya PNS di lingkungan Pemkab Inhil mengingat Mesjid YAMP ini berada di lingkungan komplek kantor bupati yang saat ini sudah direhab dan direnovasi. Maka dari itu, sepatutnyalah dimanfaatkan dan diisi dengan baik," kata bupati.

Ads
Pada kesempatan tersebut HM Wardan juga mengimbau dan mengajak kepada seluruh PNS untuk meramaikan mesjid YAMP ini terutama pada saat Salat Subuh. ”Pada tahap awalnya menghimbau, tetapi ke depannya akan ada semacam sedikit penekanan atau bahkan sanksi yang akan diterapkan," tambahnya

Untuk diketahui, usai Salat Subuh, Bupati HM Wardan dan jemaah sarapan pagi bersama-sama. Sarapan pagi usai Salat Subuh ini merupakan program baru yang dilaksanakan untuk memotivasi masyarakat untuk Salat Subuh dan yang paling utama adalah merekatkan rasa persaudaraan serta kebersamaan sesama Muslim. (adv/pemkab/suf)

wwwwww