Kebakaran di Labuhbaru Barat Dini Hari Tadi, 4 Rumah dan 2 Warung Ludes

Kebakaran di Labuhbaru Barat Dini Hari Tadi, 4 Rumah dan 2 Warung Ludes

Peristiwa kebakaran di Labuhbaru Barat, Pekanbaru, pada Selasa dini hari tadi.

Selasa, 09 Agustus 2016 11:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu rumah bulatan, tiga unit kontrakan serta dua warung harian di Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Provinsi Riau hangus dan menyisakan puing, usai terbakar hebat, Selasa (9/8/2016) dini hari tadi. Entah apa pemicunya, yang jelas api diketahui sudah membesar dan merembes melalui plafon sekira pukul 01.00 WIB, saat sebagian warga sudah tertidur pulas.

Menurut saksi mata kepada polisi, saat itu api sudah membesar yang bermula dari rumah penghuni kontrakan bernama Dadang. Melihat itu, saksi mata pun berteriak minta tolong warga lainnya.

Namun sayang, api kepalang membesar dan sudah merembes ke bangunan lainnya yang sebagian terbuat dari papan serta berdempetan. Hanya sebagian harta benda yang sempat dievakuasi.

Beruntung peristiwa nahas itu tidak memakan korban jiwa. Sekira pukul 03.00 WIB, Selasa dini hari, kobaran api akhirnya berhasil dijinakkan, setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Anggota Polsek Payung Sekaki sudah memasang police line di tempat kejadian perkara. Saksi mata juga sudah dimintai keterangan untuk memastikan penyebab kebakaran," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z.

Letman belum bisa memastikan berapa kerugian materi akibat peritiwa kebakaran tersebut. Namun dipastikan, tidak ada korban jiwa. ***

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww