PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018
Home > Berita > Dumai

Astaga… Khairul Hamdi Sedang Tidur saat Toko Pupuk Tempatnya Bekerja di Dumai Terbakar

Astaga… Khairul Hamdi Sedang Tidur saat Toko Pupuk Tempatnya Bekerja di Dumai Terbakar

Ilustrasi. (foto: kompas.com)

Sabtu, 06 Agustus 2016 17:07 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang remaja tengah tertidur pulas di toko pupuk di Jalan Hasanuddin Kota Dumai, Khairul Hamdi tewas terbakar dalam peristiwa kebakaran yang membakar sedikitnya delapan bangunan, Sabtu (6/8/2016) dini hari tadi.Informasi yang dihimpun, warga saksi mata setempat melihat api mulai berkobar sekitar pukul 03.00 WIB tadi di salah satu bangunan yang menjual pupuk dan merembet ke sejumlah pertokoan lainnya.

Hamdi diketahui saat itu tengah tertidur pulas di dalam toko pupuk dan diduga terkurung di dalam bangunan dan ditemukan tewas terbakar dibawah bara api dengan kondisi menggenaskan, warga setempat sempat mendengar bunyi ledakan keras sebelum api mulai berkobar.

Ketua RT 03 Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat, Muhammad Lutfi mengatakan, untuk membantu upaya pemadaman api, warga gotong royong membantu dengan menggunakan alat manual seperti ember.

Ads
Bangunan terbakar tersebut dikuatirkan meluas dan merembet ke rumah warga lain, sehingga masyarakat setempat ikut membantu pemadaman yang dilakukan armada damkar milik Pemkot Dumai dan sejumlah perusahaan.

"Kalau tidak dibantu pemadaman oleh warga, kita kuatir api meluas dan mengenai pemukiman lain," kata Lutfi kepada sejumlah awak media di lokasi kebakaran.

Menurut dia, kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik tersebut menghanguskan bangunan toko jamu, bengkel ban, kedai makanan, jamu dan melahap dua rumah pemukimann masyarakat setempat.

Api baru dapat dikendalikan sekitar pukul 06.00 WIB setelah dua armada damkar Pemkot Dumai dibantu masyarakat dan pemadam kebakaran milik perusahaan membantu pemadaman. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Okezone.com/GoRiau.com

loading...
Kategori : Dumai, Peristiwa
Pesona Siak
wwwwww