Atap Rumah Warga di Kecamatan Benai Kuansing Beterbangan Ditiup Angin Kencang

Atap Rumah Warga di Kecamatan Benai Kuansing Beterbangan Ditiup Angin Kencang

Ilustrasi.

Kamis, 04 Agustus 2016 15:19 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Angin kencang disertai hujan membuat atap rumah warga, di Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), beterbangan, Rabu (3/8/2016). Tak hanya menerbangkan atap rumah saja, angin kencang bercampur hujan itu juga membuat pohon-pohon yang sudah lapuk ikut tumbang dan patah.

Selain menumbangkan pohon-pohon dan menerbangkan atap rumah warga, juga membuat tiang listrik ada yang roboh. Akibatnya, dari pukul 16.15 hingga 22.15 WIB, listrik di Kecamatan Benai padam.

"Saya sedang mengendarai mbil hendak pulang ke rumah, tak berani kencang lihat tiupan angin kencang mampu menerbangkan atap rumah warga," kata warga Benai, Hari Subara, tadi malam. Hari mengatakan, desa yang mengalami kerusakan antara lain, Desa Benai Kecil, Kelurahan Benai, dan Siberakun, Koto Benai, Talontam Benai.

Sebelumnya, Rabu, BMKG Riau memperkirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir atau kilat terjadi di Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, dan sebagian wilayah Kabupaten Kampar dapat berlangsung hingga pukul 21.30 WIB. Perkiraan cuaca ini dapat meluas ke sebagian Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riauonline.co.id

Kategori : Kuansing, Peristiwa
wwwwww