PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018
Home > Berita > Inhil

Berangkat Haji ke Tanah Suci, Anggota Korpri Inhil Dilepas Sekda dengan Prosesi Ini

Rabu, 03 Agustus 2016 20:46 WIB
Advertorial
berangkat-haji-ke-tanah-suci-anggota-korpri-inhil-dilepas-sekda-dengan-prosesi-iniSekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin menyalami Anggota Korpri yang segera berangkat ke Tanah Suci.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Mewakili bupati, Sekda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin melepas jemaah calon haji (CJH) Anggota Korpri di lingkungan pemkab Inhil, Rabu (3/8/2016).Acara yang dilaksanakan di aula kantor bupati inhil dihadiri Staf Ahli Bupati Drs Sar’i, Asisten II Setda Inhil serta Sekretaris Korpri Kabupaten Inhil R Indrajaya dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Pelepasan ini ditandai dengan tepuk-tepung tawar oleh Sekda Inhil yang diikuti staf ahli bupati dan pejabat yang hadir. Adapun jumlah CJH 1437 H/ 2016 M dari Anggota Korpri Kabupaten Inhil berjumlah 38 orang.

Sekda H Said Syarifuddin yang diwawancarai wartawan usai melepas JCH Anggota Korpri berharap semoga perjalanan lancar semua baik pergi maupun pulang semoga selamat.

Ads
"Selamat kembali dan mendapat haji yang mambrur sehingga kembali dengan suci dan bekerja dengan baik yang bisa menjadi teladan di masyarakat," katanya. (adv/pemkab/suf)

loading...
Pesona Siak
wwwwww