Home > Berita > Inhil

Tragis! Anak 11 Tahun Diperkosa Ayah Tirinya di Selensen Inhil

Tragis! Anak 11 Tahun Diperkosa Ayah Tirinya di Selensen Inhil

Ilustrasi.

Minggu, 31 Juli 2016 20:39 WIB
Muhammad Yusuf
KEMUNING, POTRETNEWS.com - Entah apa yang ada di pikiran HS (46) warga Dusun Durian Takar Kelurahan Selensen Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau hingga tega berbuat asusila terhadap HP, anak tirinya sendiri yang baru berusia 11 tahun. Berdasarkan keterangan kepolisian, pada hari Sabtu (30/7/2016) sekira pukul 22.00 WIB, korban sedang tidur lelap di kamar bagian depan rumahnya.

Tiba - tiba, pelaku masuk ke kamar korban dan naik ke atas tempat tidur langsung meraba tubuh korban dan membuka celana panjang dan dalam korban lalu pelaku meraba-raba korban.

"Selanjutnya pelaku menindih korban dan memperkosa korban. Karena korban menangis, pelaku pun langsung keluar dari kamar," kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Minggu (31/7/2016).

Sekira pukul 22.50 WIB, lanjut Ipda Heriman, ibu korban An. M, terbangun dari tidurnya karena mendengar korban menangis. Ibu korban langsung masuk ke kamar korban dan bertanya kepada korban, "Kenapa kamu menangis?" dan korban menjawab "Bapak tadi masuk ke kamar dan membuka celanaku dan memperkosaku."

Mendengar hal tersebut, Ibu korban langsung mendatangi pelaku dan memaki - maki pelaku. Pelaku kemudian langsung meninggalkan rumah dan belum kembali sampai saat sekarang.

"Atas kejadian tersebut ibu korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek kemuning guna penyidikan lebih lanjut," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Peristiwa, Hukrim
wwwwww