PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Syahwat Tak Tertahankan karena Ditinggal Istri, Pria di Mandah Inhil Nekat Cegat Siswi MTs saat Berangkat ke Sekolah

Syahwat Tak Tertahankan karena Ditinggal Istri, Pria di Mandah Inhil Nekat Cegat Siswi MTs saat Berangkat ke Sekolah

Pelaku pencobaan pemerkosaan saat diamankan. (foto: humas polres inhil)

Minggu, 31 Juli 2016 17:50 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria berisitri berinisial HE terpaksa digiring ke Mapolsek Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau karena mencoba melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang siswi MTs, Sabtu (30/7/2016).Kapolsek Mandah Iptu Warno menceritakan, kejadian bermula, saat seorang siswi di Kecamatan itu, SS hendak berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki, dimana letak sekolah yang ditujunya lebih kurang dua jam perjalanan.

Di tengah jalan setapak, tepatnya tak jauh dari rumah pelaku, ia disergap oleh pelaku yang saat itu menggunakan topeng dari arah belakang.

Selanjutnya, pria 35 tahun itu memegang jilbab korban sambil meminta korban untuk diam, dan akan dibunuh jika berteriak. Lalu ia menumbangkan tubuh korban ke tanah.

Ads
Korban pun mengumpulkan keberaniannya, dengan sekuat tenaga, ia menendang tubuh pelaku hingga ia terlepas dari cengkaraman pelaku.

Setelah terlepas, korban pun berlari sekuat tenaga menuju sekolahnya. Meski telah mengalami kejadian itu, korban tetap melanjutkan sekolahnya dan melaporkan kejadian itu kepada orangtuanya setelah pulang dari sekolah.

''Kemudian orang tua korban melapor ke Mapolsek Mandah sekira pukul 19.00 WIB, setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya dapat diketahui siapa pelakunya dan selanjutnya sekira pukul 21.00 WIB pelaku berhasil ditangkap dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Mandah,'' jelas Warno.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dikatakan Warno, ia nekat melakukan hal itu dikarenakan sudah satu bulan tinggal terpisah dengan istrinya. ''Ia mengaku dalam proses cerai, jadi sudah tidak kumpul sama sang istri. Di situlah kemudian ia nekat melampiaskan nafsunya dengan menunggu siswi yang lewat di jalan itu,'' tukas Iptu Warno. ***

Kategori : Inhil, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww