PMD KAHMI Merasa Dilecehkan Wali Kota Dumai, Ini Penyebabnya

PMD KAHMI Merasa Dilecehkan Wali Kota Dumai, Ini Penyebabnya

Sekretaris PMD KAHMI Dumai Sony Aditya Putera.

Kamis, 28 Juli 2016 18:33 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dengan tidak hadirnya Wali Kota Dumai Provinsi Riau di acara Halalbihalal, Pengurus Majelis Daerah (PMD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) setempat merasa dilecehkan. Seperti yang disampaikan Sekretaris PMD KAHMI Dumai Sony Aditya Putera dalam acara silaturahmi bersama kader HMI Cabang Dumai yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung.

"Kita melihat Wali Kota Dumai tidak menghargai kita (KAHMI, red) maka tidak perlu kita sebutkan namanya di dalam forum ini," kata Sony Aditya Putera, Kamis (28/7/2016).

Disebutkannya, bahwa dalam pelaksanaan acara silaturahmi yang dihadiri oleh seluruh kader HMI, perwakilan Lanal dan Dandim 0320 Dumai, Wali Kota Dumai Zulkifli AS telah diundang dalam acara tersebut.

"Seharusnya Wali Kota Dumai bisa mengirim perwakilannya untuk hadir dalam acara ini, dan kita PMD KAHMI Dumai kecewa dengan sikap Wali Kota Dumai," ucapnya menegaskan.

Turut hadir juga dalam majelis tersebut, kader Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Dumai, unsur perguruan tinggi Kota Dumai.

Disebutkannya juga, dengan tidak hadirnya Wali Kota Dumai maupun perwakilan Pemerintah Kota Dumai, mencerminkan tidak adanya niat menjalin tali kebersamaan dalam membangun Kota Dumai.

"Banyak hal yang harus kita titip kebeliau dan yang perlu dipersiapkan dalam membangun kota Dumai, walaupun pahit bagi yang menerima, kami harus menyampaikan hal tersebut," tutur Sony.

Ketua Panitia Pelaksana Acara Khairul Fadilah mengungkapkan, bahwa dirinya telah memberikan undangan kepada bawahan Wali Kota Dumai. "Undangan telah kita berikan ke Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Dumai," ujarnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riaubook.com

wwwwww