KPK Diminta Usut Dugaan Wakil Bupati Bengkalis Terlibat Kasus Annas Maamun

KPK Diminta Usut Dugaan Wakil Bupati Bengkalis Terlibat Kasus Annas Maamun

Muhammad (kiri) ketika masih menjabat Kepala Dinas PU Riau, dan bekas gubernur sekaligus pimpinannya, Annas Maamun.

Selasa, 26 Juli 2016 08:50 WIB
MANDAU, POTRETNEWS.com - DPD Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Bengkalis meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menetapkan Wakil Bupati Bengkalis, Riau yakni Muhammad, sebagai tersangka dalam kasus korupsi alih fungsi lahan di Provinsi Riau yang sudah menjerat mantan Gubernur Riau Annas Maamun, pengusaha Gulat Manurung, dan Edison. Menurut Sekretaris Daerah Lira Bengkalis Rangga Oktar SHi, H Muhammad ST MP diduga kuat terlibat dalam kasus alih fungsi lahan di Provinsi Riau yang sudah menjerat mantan Gubernur Riau H Annas Maamun. Oleh karena itu, pihaknya mendesak KPK agar secepatnya menyelesaikan kasus yang diduga melibatkan Wakil Bupati Bengkalis ini, agar masyarakat kabupaten Bengkalis tenang.

"Banyaknya desakan dari berbagai elemen yang ada di Kabupaten Bengkalis termasuk mahasiswa Kabupaten Bengkalis yang menggelar demo di depan Kantor KPK di Jakarta, menjadi alasan kita meminta KPK dan pihak terkait agar mengusut tuntas kasus korupsi yang ada di Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Selain itu dia juga meminta agar kasus korupsi lainnya seperti kasus bansos yang disinyalir banyak melibatkan pejabat elite yang ada di Kabupaten Bengkalis juga dituntaskan dan pelakunya segera ditangkap. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww