Home > Berita > Inhil

Bupati Inhil HM Wardan: 2016 Tahun Percepatan Kerja, Tak Ada Kata Santai!

Senin, 18 Juli 2016 06:38 WIB
Advertorial
bupati-inhil-hm-wardan-2016-tahun-percepatan-kerja-tak-ada-kata-santaiBupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi Sekretaris Daerah Said Syarifuddin sidak ke Dinas Pendidikan, usai apel perdana setelah libur Idul Fitri 1436 H/2016 H.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengingatkan kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk fokus dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam berkerja. Hal itu disampaikannya mengingat untuk merampungkan pembangunan di 2016 ini yang sudah berjalan lebih dari setengahnya.

"Tahun 2016 tahun percepatan kerja. Tidak ada lagi waktu bersantai dalam bekerja. Mari kerja dan terus meningkatkan kinerja agar seluruh tugas bisa terlaksana dengan baik," katanya usai memimpin apel gabungan, belum lama ini.

Tentang pelaksanaan program pembangunan tahun 2015 dahulu yang terlambat sehingga tidak bisa melakukan serapan APBD 100 persen, Bupati Wardan meminta bahwa hal itu jangan sampai terulang. "Tahun ini harus lebih baik. Untuk itu, perlu kerjasama seluruh pihak agar tidak ada lagi keterlambatan pembangunan yang mengakibatkan adaya silpa," ucapnya.

Selain itu, hingga awal juli kemarin, progress fisik baru mencapai sekitar 30 persen. "Jadi masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Harus kerja ekstrakeras," ujar Bupati Wardan. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww