Home > Berita > Inhil

Wardan Puas dengan Kehadiran PNS di Hari Pertama Kerja Usai Libur Hari Raya

Selasa, 12 Juli 2016 12:27 WIB
Advertorial
wardan-puas-dengan-kehadiran-pns-di-hari-pertama-kerja-usai-libur-hari-rayaBupati Indragiri Hilir HM Wardan melakukan inspeksi mendadak usai apel perdana setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1437 H.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan puas dengan absen kehadiran aparatur negeri sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil pada hari pertama kerja paska Lebaran Idul Fitri 1437 H. Hal itu disampaikannya usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama Sekda Said Syarifuddin dan sejumlah pejabat eselon, Senin (11/7/2016) pagi setelah apel gabungan.

Sidak Bupati Wardan dimulai dari RSUD Puri Husada, Bupati Wardan beserta rombongan melanjutkan ke Dinas Pendidikan, Puskesmas Tembilahan Kota, Dispenda dan berakhir di BP2MPD Inhil.

Usai Sidak, kepada awak media bupati mengaku puas dengan jumlah kehadiran para ASN. "Alhamdulillah dari beberapa sampel menunjukkan kehadiran pegawai full dan di harapkan tidak ada lagi pegawai yang menambah-nambah libur," kata Wardan.

Dengan ini, lanjutnya, menujukkan suatu kinerja yang bagus. Para ASN di lingkungan Pemkab Inhil memiliki kedisiplinan dan kesadaran yang baik akan tugasnya selaku abdi negara yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, Bupati Wardan juga menyampaikan harapannya ke depan bagi para ASN untuk memaksimalkan hari-hari dengan melaksanakan tugas dan rutinitas dengan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

"Kemudian inventarisasi semua permasalahan-permasalahan dan ke depan tidak ada kata bersantai lagi untuk fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas kita yang tinggal beberapa bulan lagi Tahun Anggaran 2016 ini," ujar Wardan sambil berharap program pembangunan dan pelayanan akan terlaksana dengan sebaik-baiknya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww