Edarkan Sabu, Oknum Pegawai Kantor Bupati Rokan Hilir Ditangkap

Edarkan Sabu, Oknum Pegawai Kantor Bupati Rokan Hilir Ditangkap

Ilustrasi.

Selasa, 12 Juli 2016 22:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum pegawai honorer yang berdinas di Kantor Bupati Rokan Hilir,Riau ditangkap polisi. Pegawai berinisial AW selama ini diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, dari tangan tersangka polisi menyita beberapa paket sabu siap edar.

"Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolres Rohil. Dari tangannya petugas menyita barang bukti dua paket sabu," kata AKBP Guntur Selasa (12/7/2016).

Penangkapan terhadap Arjuna, setelah polisi sering mendapat informasi kalau di rumah tersangka yang berada di Jalan Kayangan Bagan Siapiapi, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko sering terjadi transaksi narkoba.

Mendapat laporan itu pihak Reserse Narkoba Polres Rohil tadi malam mendatangi rumah tersangka.

Dengan didampingi tokoh masyarakat setempat, polisi melakukan pengeledahan. Di dalam rumah tersangka didapat barang bukti dua paket sabu siap edar dan tiga paket sisa sabu. Ada juga ditemukan sendok pengambil sabu, tiga plastik pembungkus sabu dan pipet untuk alat isap sabu.

"Barang bukti yang ditemukan petugas di dalam kamar tersangka. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya," ucap Guntur. Saat ini polisi masih mendalami dari mana pelaku mendapatkan barang bukti tersebut. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Okezone.com

wwwwww