PotretNews.com Sabtu 23 Juni 2018
Home > Berita > Inhil

Wardan Senang Warga dari Semua Golongan Datang Berhari Raya ke Rumahnya

Kamis, 07 Juli 2016 21:19 WIB
Advertorial
wardan-senang-warga-dari-semua-golongan-datang-berhari-raya-ke-rumahnyaBupati Indragiri Hilir HM Wardan beserta istri menyalami masyarakat yang bersilaturahmi ke rumahnya di Tembilahan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Momen Lebaran menjadi ajang bagi masyarakat untuk mempererat silaturahmi, tidak terkecuali bagi Bupati HM Wardan dengan unsur Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dan forkopimda lainnya.Sejak hari pertama Lebaran Idul Fitri 1437 H tahun ini, Bupati HM Wardan mengunjungi kediaman unsur Forkopimda Inhil, seperti Dandim 0314, Kapolres Inhil, Pimpinan DPRD dan juga kediaman Sekda Inhil Said Syarifuddin.

Tidak hanya itu, Bupati Wardan juga mengadakan kegiatan open house di kediamannya di Jalan Kesehatan Tembilahan yang dihadiri oleh unsur pimpinan Forkopimda, SKPD, DPRD, tokoh dan masyarakat Tembilahan dan tidak ketinggalan juga masyarakat yang ada di kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Inhil.

"Alhamdulillah, saya senang sekali dengan kedatangan masyarakat dari berbagai kecamatan yang ikut serta berkunjung ke rumah saya untuk menjalin silaturahmi," kata HM Wardan, Kamis (7/7/2016) lalu.

Ads
Melihat keakraban dan persatuan yang terjalin selama ramadhan hingga lebaran, Bupati Wardan menjadi optimis dan yakin bahwa Inhil akan lebih baik ke depannya.

"Tidak hanya pembangunan yang kita gesa bersama-sama, namun saya sangat berharap keamanan dan ketertiban yang terjalin selama ini akan terus terjaga dibulan lainnya kedepan," katanya.

Usai bersilaturahmi dengan masyarakat Inhil, sore harinya Bupati HM Wardan kemudian bersilaturahmi dengan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru.

Kemudian, pada Jumat (8/7/2016) Bupati HM Wardan beserta istri menghadiri acara open house yang dilaksanakan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru. (adv/pemkab/suf)

loading...
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww