Petinggi Daerah Salat Idul Fitri Bersama Ribuan Warga Inhil; Bupati di Mesjid Darul Hikmah, Wakilnya di Gajah Mada, Sekda di Mesjid Al Huda

Rabu, 06 Juli 2016 11:21 WIB
Advertorial
petinggi-daerah-salat-idul-fitri-bersama-ribuan-warga-inhil-bupati-di-mesjid-darul-hikmah-wakilnyaBupati Indragiri Hilir HM Wardan menjadi Khatib Salat Idul Fitri di Mesjid Darul Hikmah.

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Lebaran 1437 Hijriah ini, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan melaksanakan Salat Idul Fitri bersama masyarakat di Mesjid Darul Hikmah yang berada di Jalan Telaga Biru Tembilahan. Sementara wakilnya, H Rosman Malomo, memilih salat di Lapangan Gajah Mada.

Kemudian, Sekdakab Inhil Said Syarifudin juga mewakili pemkab melaksanakan Salat Idul Fitri di Mesjid Agung Al Huda Tembilahan. Hal serupa dilakukan Staf Ahli Bupati, Syar'i, yang salat bersama umat Muslim di Mesjid YAMP kompleks kantor bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil menyampaikan tentang keagungan dan kebesaran Hari Raya Idul Fitri. ''Semoga di hari yang fitri ini Allah mengampuni segala dosa dan khilaf kita melalui pelaksanaan amal saleh dan ibadah puasa di bulan Ramadan,'' ujar HM Wardan. (adv/pemkab/suf)

wwwwww