Berikut Data Korban Tabrakan Speedboat di Perairan Kuala Enok Inhil

Berikut Data Korban Tabrakan Speedboat di Perairan Kuala Enok Inhil

Para korban saat menjalani perawatan. (foto: humas polres inhil).

Jum'at, 01 Juli 2016 15:50 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan laut yang terjadi di perairan Kuala Enok, Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Kamis (30/6/2016) malam sekira pukul 23.00 WIB mengakibatkan lima penumpang serta seorang sopir tenggelam. Namun demikian, warga sekitar dengan cepat memberikan pertolongan sehingga tidak ada korban jiwa pada kejadian itu.

Berikut data para korban berdasarkan data dari Humas Polres Inhil. Dari speedboat SB Yusrifa yang membawa 140 kotak buah-buahan terdapat dua orang termasuk sopir, yaitu Ishak alias Rocky (36), warga Jalan Mujahidin Kampung Baru, Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah mengalami luka gores di kaki sebelah kanan.

Kemudian Budi (25), warga Jalan Pahlawan, Sungai Guntung yang merupakan Anak Buah Kapal tidak mengalami luka.

Sementara, dari speedboat fiber mesin 40 pk yang berisi enam orang termasuk sopir adalah M Rifki (21) warga Jalan Taman Murni, Kelurahan Kuala Enok mengalami luka di bagian tulang kering betis kiri, kemungkinan patah tulang dan luka sobek pada bagian antara ibu jari dengan telunjuk tangan kanan.

M ESA (19) warga Lorong Perigi Kuala Enok tidak ada luka. Jimmy (23), warga Kampungbaru, Kuala Enok mengalami bengkak pada tulang belakang pinggang kanan dan luka lecet pada pinggang kanan.

Sidik (18), warga Kampung Agas Kuala Enok mengalami luka di bagian tulang kering betis kanan dan kemungkinan patah tulang.

Faisal (20), warga Jalan Swadaya, Desa Tanah Merah mengalami luka robek pada bagian betis kanan. Safarudin alias Acok (20), warga Lorong Perigi Kuala Enok tidak mengalami luka.***

Kategori : Peristiwa, Inhil
wwwwww