Home > Berita > Umum

Wow…! Belum Setahun Menjabat, Ketua PN Bangkinang Beli Mobil Mewah Tunai

Wow…! Belum Setahun Menjabat, Ketua PN Bangkinang Beli Mobil Mewah Tunai

Ilustrasi/Toyota Fortuner seri terbaru.

Selasa, 28 Juni 2016 22:12 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang Provinsi Riau Ahmad Sumardi tampaknya akan membawa buah tangan. Di akhir masa tugasnya, ia membeli sebuah mobil mewah. Walau belum setahun memimpin PN Bangkinang. Sebuah sumber terpercaya mengungkapkan, Sumardi membeli mobil Toyota Fortuner secara tunai. Tak tanggung-tanggung. Harga mobil mewah itu mencapai setengah miliar rupiah. Mobil dibelinya dari dealer resmi Toyota di Pekanbaru.

"Mungkin sekitar sebulan lebih belakangan inilah. Langsung cash," ujar sumber, Senin (27/6/2016). Sumber lainnya menyebutkan, Sumardi lebih royal sejak bertugas di PN Bangkinang. Ia pernah membawa keluarganya liburan ke luar negeri. "Pernah ngepost foto di Singapur sama keluarga di Path," ujarnya.

Sumardi mulai bertugas di PN Bangkinang Kelas II sejak dilantik pada 20 Agustus 2015 lalu. Sebelumnya, ia memimpin PN Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Tepat delapan bulan bertugas di Bangkinang, Badan Peradilan Umum (Badilum) melalui Tim Promosi dan Mutasi (TPM) Hakim memindahtugaskan Sumardi, 20 April 2016. Ia dipercayakan menjadi Wakil Ketua PN Kelas 1 B Tasikmalaya, Jawa Barat. Jika tidak ada aral melintang, ia akan dilantik di Jawa Barat pada 30 Juni 2016. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Umum, Kampar
wwwwww