Home > Berita > Inhil

Sambangi Markaz PKS Inhil, Bupati HM Wardan Menuai Puja-puji, Sumardi: Beliau Bisa Menjadi Pengobat bagi Kader Kami

Selasa, 28 Juni 2016 17:39 WIB
Advertorial
sambangi-markaz-pks-inhil-bupati-hm-wardan-menuai-pujapuji-sumardi-beliau-bisa-menjadi-pengobatBupati Indragiri Hilir HM Wardan memberikan sambutan di Markaz PKS setempat.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat, Minggu (26/6/2016) sore. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor PKS di Jalan Ki Hajar Dewantara Tembilahan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat lainnya, seperti Ketua KPU Suhaidi dan Kepala BPMPD Inhil serta tokoh masyarakat dan Kader-kader PKS Inhil.

Mengawali sambutannya dalam kegiatan tersebut, Bupati HM Wardan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKS yang telah memberikan dukungannya kepada dirinya selama ini. "Kalau bukan Partai PKS mungkin saya tidak akan berdiri di sini selaku Bupati Inhil karena PKS pertama mendukung saya untuk mecalonkan dan barulah ada partai lainnya," katanya.

Selain itu, bupati juga menyampaikan selama pemerintahannya telah meletakkan dasar atau fondasi untuk melaksanakan pembangunan Inhil, yakni dengan visu spirit baru indragiri hilir menuju kabupaten yang lebih maju bermarwah dan martabat. "Maka untuk itulah mewujudkannya tidak hanya menitikberatkan pada pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan SDM. Dan saya mengharapkan bantuan PKS untuk mewujudkannya," katanya.

Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Inhil Sumardi dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran Bupati Wardan pada kegiatan tersebut. "Kehadiran Bupati Wardan ini bisa menjadi pengobat dari kami kader PKS yang sebagaimana dikatakan bupati tadi merupakan pendukung pertama beliau," katanya.

Ia juga mengatakan akan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Inhil. "Alhamdullilah parogram Maghrib Mengaji sudah kami lakukan. Kami juga membuka rimah tahfis sinergi dengan program Maghrib Mengaji," jelasnya.

PKS, lanjutnya punya rencana dan perencanaan di kecamatan itu ada salah satu rumah tahfiz, salah satunya kita buktikan qariah yang membaca tadi itu adalah hasil dari binaan rumah tahfiz yang ada. (adv/pemkab/suf)

wwwwww