PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018
Home > Berita > Inhil

Perhatian kepada Anak Yatim Tidak Cukup Hanya di Bulan Ramadan

Minggu, 26 Juni 2016 21:48 WIB
Advertorial
perhatian-kepada-anak-yatim-tidak-cukup-hanya-di-bulan-ramadanBupati Inhil beserta Ny HM Wardan foto bersama anak yatim di Mesjid Al Huda Tembilahan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com -Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau bekerja sama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Inhil, BKMT dan pengurus Mesjid Al Huda Tembilahan mengadakan pesantren kilat, Minggu (26/6/2016).Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Al Huda Tembilahan ini dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan, ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Wardan, beberapa organisasi wanita dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhil serta jemaah mesjid itu.

Pesantren kilat yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan ini merupakan tahun ke-3 . Kegiatan dirangkai dengan penyerahan bingkisan kepada 100 anak-anak yatim dan 100 lanjut usia (lansia) oleh Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Inhil yang diserahkan langsung Bupati HM Wardan didampingi Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan yang juga sebagai Ketua K3S Inhil.

Usai pemberian santunan, juga dilaksanakan Salat Dhuha dan Salat Tasbih secara berjemaah.

Ads
Dalam sambutannya Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi hari-hari dalam bulan puasa dengan pengajian. "Selain itu, dengan kegiatan ini juga bertujuan agar tetap menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu dan jamaah Mesjid Al Huda," katanya.

Dalam pengarahannya Bupati HM Wardan menyampaikan penghargaan atas diselenggarakannya kegiatan yang diinisiasi oleh ibu-ibu TP PKK selama bulan Ramadan yang bekerja sama dengan pengurus Mesjid Al Huda.

Selain itu, Wardan menambahkan jika perhatian kepada anak-anak yatim tidak cukup hanya di pada bulan Ramadan saja, tetapi pada sebelas bulan ke depannya bagaimana kehidupan mereka. "Harapan saya perhatian kita kepada mereka jangan hanya saat ini saja, namun selamanya. Jangan sampai ada lagi anak-anak yatim ada yang tidak sekolah," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

loading...
Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
Pesona Siak
wwwwww