Home > Berita > Inhil

Geger Surat Berkop Pengadilan Negeri Tembilahan untuk Minta Bantuan THR

Geger Surat Berkop Pengadilan Negeri Tembilahan untuk Minta Bantuan THR

Surat minta bantuan THR berkop Pengadilan Negeri Tembilahan.

Sabtu, 25 Juni 2016 20:28 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Baru saja diributkan surat sakti ”mama minta air kaleng” dari Kecamatan Pulau Burung, muncul lagi surat sakti minta Tunjangan Hari Raya (THR) atas nama Pengadilan Negeri Tembilahan, Sabtu (25/6/2016). Surat sakti yang beredar di sosial media tersebut menuai pertanyaan dari kalangan netizen karena belum bisa diketahui secara pasti tentang kebenaranny. Karen, pasalnya, sampai saat ini pihak Pengadilan Negeri Tembilahan belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Sebelum berita ini terbit, media sempat mencoba menghubungi pihak Pengadilan Negeri Tembilahan melalui selulernya, namun pihaknya tidak memberikan tanggapan.

Adapun bunyi surat yang memakai Kop Pengadilan Negeri Tembilahan dan ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Y Erstanto Windiolelo SH MHum, sebagai berikut;

Bahwa sehubungan dengan dekatnya Hari Raya Idul Fitri 1437 H Tahun 2016, kami selaku pimpinan akan mengadakan pemberian bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan/k karyawati Pengadilan Negeri Tembilahan.

Sehubungn dengan hal tersebut di atas, kami mengharapkan bantuan dan partisipasi dari Bapak Ibu saudara Pimpinan Perusahaan demi terlaksananya kegiatan dimaksud, mengingat kegiatan tersebut akan terlaksana dan baik serta sukses apabila adanya bantuan dan partisipasi dari Bapak/Ibu saudara.

Demikianlah untuk dapat dipertimbangkan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaubook.com

Kategori : Inhil, Umum, Peristiwa
wwwwww