Home > Berita > Inhil

Bupati HM Wardan Berharap Info kepada Warga Inhil yang Punya ”Link” di Kementerian

Selasa, 21 Juni 2016 17:37 WIB
Advertorial
bupati-hm-wardan-berharap-info-kepada-warga-inhil-yang-punya-link-di-kementerianBupati HM Wardan berkesempatan melantik Pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) di Jakarta.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan Wardan berharap para putra dan putri Inhil yang berada di Jakarta juga membantu demi kemajuan pembangunan daerah. Hal itu disampaikannya saat menghadiri menghadiri acara buka bersama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta, Sabtu (18/6/2016).

"Banyak putra daerah yang telah berhasil di ibu kota ini, untuk itu diharapkan bisa memaksimalkan potensi daerah Inhil dengan menjadi investor diberbagai bidang, "pintanya.

Selain itu, bupati juga sangat mengharapkan dukungan dan kontribusi untuk pembangunan daerah dari kalangan mahasiswa Inhil yang berada di Jakarta. Menurutnya, di Jakarta yang merupakan ibu kota negara ada banyak peluang-peluang yang bisa dimanfaatkan dan dibawa ke Inhil untuk pembangunan.

"Dana pembangunan itu banyak berasal dari kementerian, untuk itu saya mengharapkan bagi warga Inhil jika ada mempunya link ataupun informasi mengenai dana bantuan pembangunan dari kementerian saya mengharapkan bantuannya untuk cepat memberikan informasi tersebut kepada Pemkab Inhil," harap bupati. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww