PotretNews.com Selasa 20 November 2018
Home > Berita > Inhil

Agar Ramadan Tak Terkotori, Bupati HM Wardan Perintahkan Tempat Hiburan Malam di Tembilahan Tutup Total

Kamis, 16 Juni 2016 10:51 WIB
Advertorial
agar-ramadan-tak-terkotori-bupati-hm-wardan-perintahkan-tempat-hiburan-malam-di-tembilahan-tutupBupati Indragiri Hilir HM Wardan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan memerintahkan tempat-tempat hiburan untuk ditutup total selama bulan Ramadan. Bagi pemilik tempat hiburan yang tidak mengikuti perintah akan ditertibkan.Hal itu diungkapkan Bupati HM Wardan saat memimpin rapat dengan seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang digelar di lantai 5 aula kantor bupati, yang turut dihadiri Sekretaris daerah (Sekda) Said Syarifuddin dan staf ahli.

"Selama bulan suci Ramadan diimbau kepada pemilik hiburan kalau bisa ditutup, kalau tidak akan ditertibkan," katanya.

Karena itu bupati yang dikenal agamis ini menginstruksikan kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebagai tim yustisi untuk lebih mningkatkan kinerjanya dalam pengawasan dan penindakan selama Ramadan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankannya ibadah Ramadan.

Ads
"Saya minta difungsikan kepada Satpol PP selama bulan puasa ini melakukan razia, peningkatan tim yustisi, untuk segera mungkin agar kenyamanan beribadah di bulan suci Ramadan betul-betul terjaga dan tidak terkotori," sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, seperti tempat hiburan yang ada di lantai dua pasar rakyat dan tempat hiburan permainan anak-anak ada di Kota Tembilahan karena dianggap telah meresahkan masyarakat dan dianggap tidak sesuai dengan cerminan Tembilahan kota ibadah dalam bentuk sesungguhnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww